Setelah Lama, Kini Pemilihan Ketua RW.02 Serpong Siap Digelar Kembali

oleh -
Bang Mason (kiri) bersama Kolonel Beben, yang digadang-gadang warga maju di Pilkada Tangsel. Foto : bd

Palapanews.com – Setelah sekian tahun, akhirnya pemilihan Ketua RW.02 Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan bakal kembali digelar. Rencana ini, menjadi babak baru bagi warga di RW.02 dan sejumlah nama kandidat pun mulai mengemuka.

Wilayah Rukun Warga (RW) 02 yang awalnya terdiri dari tiga rukun tetangga setelah ada pemekaran wilayah, kini menjadi delapan RT dan status pemerintahan desa telah berubah menjadi kelurahan pada 2019.

“Insya Allah pelaksanaannya dilaksanakan pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 14 September 2019, jam 19.30 bertempat di pendopo pak  Sumadi Mahadi (Ketua RW.02) RT 01,” kata Sabani, ketua panitia pemilihan RW.02, yang juga Ketua RT.02/RW.02 saat dikonfirmasi, Selasa (10/9/2019).

Terkait hal itu, Sabani pun mengumumkan dan memberikan kesempatan kepada warga di wilayahnya dan RT lainnya yang berminat untuk mencalonkan diri menjadi Ketua RW.02 yang baru bisa mendaftar dan mengisi formulir.

“Formulir pendaftaran tersebut bisa diambil di masing-masing ketua RT setempat. Untuk pemilihan nanti, perwakilan dari masing-masing RT cuma 5 orang,” jelas Sabani.

 Sementara itu, Abdul Manaf, Ketua RT.07/RW.02 menyambut baik rencana akan diselenggarakannya hajat pemilihan Ketua RW.02 Kelurahan Serpong. Dia juga mengaku berencana siap untuk mencalonkan diri sebagai kandidat ketua RW.02 yang baru.

Bahkan pria yang biasa dipanggil dengan sebutan bang Mason ini, mengaku tengah bersiap-siap membentuk tim sukses yang melibatkan keluarga besarnya. Mason berharap akan ada perubahan-perubahan dengan terpilihnya ketua RW.02 yang baru nanti. (bd)

Komentar Anda

comments