Airin Rotasi 7 Kepala OPD di Pemkot Tangsel

oleh -
7 pejabat diambil sumpah saat dilantik menjadi Kepala OPD. Foto: Ist

Palapanews.com- Berdasarkan surat nomor: 821.2/Kep-Huk/2019, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) merombak struktur organisasi atau reshuffle kepada tujuh pejabat tinggi pratama eselon IIb atau setingkat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Ketujuh pejabat yang dirotasi yakni, Mochamad Taher Rochmadi dari Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dipindahkan ke Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Judianto dari Dinas Pariwisata dirotasi ke Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR). Dendi Pryandana dari Kepala DBPR dipindahkan menjadi Asisten Daerah II Bidang Pembangunan.

Dadang Raharja dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip menjadi Staff Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum. Sukanta dari Dinas Perhubungan dirotasi menjadi Dinas Ketenagakerjaan.

Sedangkan Sukanta ditukar dengan posisi Purnama Wijaya menjadi Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Dadang Sofyan dari Kepala Bapenda dirotasi menjadi Kepala Dinas Pariwisata (Dispar).

Menurut Airin, jabatan itu bukan diminta, tapi amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Langsung bekerja melayani masyarakat. Jangan lagi menunggu adaptasi, karena saya percaya bapak-bapak semua sudah berpengalaman di dunia birokrasi,” ujar Airin. (nad)

Komentar Anda

comments