Kota Tangerang Boyong 8 Penghargaan AHI 2019

oleh -

Palapanews.com- Anugerah Media Humas Indonesia (AHI) 2019 resmi ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada insan humas yang berprestasi dan menginspirasi, bertempat di Balai Kota Tangerang.

Kota Tangerang sebagai tuan rumah berhasil memboyong total 8 (delapan) penghargaan diantaranya Aplikasi Pelayanan Informasi Terinovatif (Silver), Website Pelayanan Informasi Terinovatif (Silver), Ruang Pelayanan Informasi Publik Terinovatif (Gold), Pengelolaan dan Penyajian Informasi Publik (Silver), Best Leader Supporting PR dan Communication (Gold), Best City Branding (Silver), Terpopuler di Media Online 2019 dan Platinum AHI 2019 Kategori Pemerintah Daerah.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bimbingan dari PR Indonesia selama ini.

“Karena terus memberikan masukan, saran, serta solusi-solusi bagaimana mengembangkan komunikasi yang baik dengan masyarakat dan internal pemerintahan,” jelasnya, Jum’at, 30 Agustus 2019.

Dengan penghargaan yang diterima, Walikota berharap dapat memotivasi semua elemen yang terlibat untuk bisa bekerja lebih baik lagi dalam menyampaikan program-program pemerintah.

“Sehingga masyarakat ikut berperan aktif dalam pembangunan yang ada di Kota Tangerang,” imbuhnya.

Terkait penghargaan kategori Best Leader Supporting PR dan Communication (Gold) yang diterima olehnya, Arief merasa penghargaan tersebut lebih layak untuk rekan-rekan Humas dan Kominfo.

“Karena kepemimpinan ini adalah kepemimpinan bersa. Jadi penghargaan yang diraih atas kerjasama teman-teman semua untuk berbuat lebih baik bagi Kota Tangerang,” ucap Walikota.

Keberhasilan ini pun, diharapkan dapat memotivasi rekan-rekan Humas dan Kominfo untuk terus melakukan inovasi, mengembangkan komunikasi dengan masyarakat.

“Dan mudah-mudahan teman-teman Humas dan Kominfo bisa memberikan terobosan sehingga masyarakat mampu menerima informasi dan berperan dalam pembangunan itu sendiri,” ujarnya menandaskan.(ydh)

Komentar Anda

comments