Peserta AHI Sambangi Kampung Tematik Hingga Pusat Oleh-oleh

oleh -

Palapanews.com- Memasuki hari terakhir penyelenggaraan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019, pada Jum’at, 30 Agustus 2019, peserta diajak berkeliling mengunjungi spot-spot yang menjadi daya tarik wisata di Kota Tangerang dengan City Tour menggunakan Bus TAYO.

Antusias diperlihatkan peserta AHI saat mereka mengeksplore kampung-kampung tematik. Seperti Eka yang berasal dari Kominfo Kabupaten Pasuruan. Ia terkesan dengan berbagai program pemberdayaan masyarakat yang berhasil dilakukan Pemkot Tangerang.

“Kesan pertama kali datang ke Kota Tangerang itu luar biasa. Bukan hanya team service yang diberikan saja, tetapi Kota Tangerang telah mengimplementasikan program dengan baik terbukti dengan adanya kampung-kampung tematik yang sudah layak untuk dikunjungi,” ujar Eka.

“Saya rasa itu adalah bentuk keberhasilan dari AHI tentunya untuk merebranding Kota Tangerang dan ini disambut baik juga oleh pihak dari instansi pemerintah,” tambahnya.

Eka berharap penyelenggaraan AHI tahun depan, dapat mengembangkan kebutuhan yang berubah-ubah di dunia kehumasan seperti tantangan permintaan publik akan informasi.

“Kedepan lebih di upgrade lagi kebutuhannya humas itu seperti apa, dan harus lebih dikembangkan lagi untuk perhelatan AHI ditahun berikutnya dalam segi konten, teknologi dan juga networking,” harapnya.

Senada dengan Eka, Joko dari PT. Semen Gresik Indonesia mengutarakan, dengan konsep Tangerang LIVE yang digalakkan Pemkot Tangerang mampu mengatasi permasahan yang sedang terjadi di masyarakat.

“Sehingga program yang sebenarnya ditunjukkan untuk masyarakat benar-benar tersampaikan. Dan saya berharap untuk AHI tahun depan muncul kejutan dan inovasi baru,” tandas Joko.

Rute City Tour AHI 2019 meliputi Hotel Allium, Kampung Bekelir, Kampung Markisa, Jembatan Berendeng, Tangerang LIVE Room atau Studio Tangerang TV, Masjid Raya Al-Azhom, Pusat Kuliner Laksa, dan Sentra Oleh-Oleh Khas Tangerang.(ydh)

Komentar Anda

comments