Volunteer AHI 2019 Siap Maksimalkan Perannya

oleh -

Palapanews.com- Gelaran Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2019 akan segera dihelat. Ajang yang menjadi event bergengsi bagi insan kehumasan tersebut akan berlangsung mulai tanggal 28 hingga 30 Agustus 2019 dengan Kota Tangerang sebagai tuan rumahnya.

Untuk membantu menyukseskan acara AHI 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah menyiapkan belasan volunteer atau relawan. Sebelum terjun ke lapangan, para volunteer melakukan berbagai persiapan melalui technical meeting terkait pembagian tugas dan apa saja yang harus dipersiapkan sebelum Hari H.

Inggit (21), salah satu mahasiswi asal Universitas Sebelas Maret, Surakarta, turut ambil bagian. Ia menuturkan siap bekerjasama dengan panitia dan volunteer lain guna suksesnya AHI 2019.

“Alhamdulillah senang bisa terlibat di event AHI, selain menambah teman dan pengalaman, juga bisa mengeksplor diri tentang manajemen event,” ucap Inggit, Senin, 26 Agustus 2019.

Inggit menambahkan, dirinya tak sabar untuk ikut dalam rangkaian acara AHI 2019, salah satunya City Tour. Pada rangkaian City Tour, volunteer akan menjadi tour guide yang menjelaskan berbagai spot-spot wisata menarik yang ada di Kota Tangerang.

“Untuk City Tour nanti, para volunteer sudah ditempatkan di spot-spot tertentu. Di situ nanti kita menjadi tour guidenya,” tambah Inggit.

Tak berbeda dengan Inggit, Anggi (22) mahasiswi asal Universitas Muhammadiyah Tangerang siap menjalankan tugas sesuai jobdesknya dan berharap Kota Tangerang sukses menjadi tuan rumah yang baik.

“Kalau saya ditempatkan di Divisi Dekorasi terutama untuk panggung,” terang Anggi.

“Yang pasti kita ingin AHI 2019 di Kota Tangerang ini berjalan lancar, makanya kita sebagai volunteer sebisa mungkin memaksimalkan peran kita,” tutup Anggi.(ydh)

Komentar Anda

comments