Tahun Ini HERO Targetkan Investasi Rp 500M Lebih

oleh -
Ipung Kurnia, Presdir Komisaris PT Hero Supermarket Tbk memotong tumpeng saat syukuran. foto : ist

Palapanews.com – Tahun ini, HERO menargetkan berinvestasi lebih dari Rp 500 Miliar untuk menciptakan toko yang lebih baik, dengan ruang usaha ritel yang lebih relevan. Mencakup juga peningkatan penawaran produk di setiap lini bisnis serta standar pelayanan untuk masyarakat Indonesia.

Hal tersebut dikemukakan oleh Hadrianus Wahyu Trikusumo, Direktur PT Hero Supermarket Tbk di sela acara PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) pada Syukuran Ulang Tahun ke-48 di Hero Supermarket Gondangdia Jum’at, 23 Agustus 2019.

Hadir di dalam acara para management HERO Group beserta perwakilan dari masing-masing unit bisnisnya, Hero Supermarket, Giant, Guardian, dan IKEA Indonesia dan para undangan dari Pemerintah serta pelanggan setia HERO Group.

“HERO berkomitmen kuat untuk tetap menjadi peritel kompetitif yang tangguh di setiap unit bisnis yang kami miliki. Semangat kami untuk tetap hadir ditengah masyarakat Indonesia. Terima kasih untuk dukungan masyarakat Indonesia selama ini,” kata Hadrianus menegaskan.

Perjalanan panjang HERO Group dimulai pada 1971 dengan dibukanya gerai Hero Supermarket yang sebelumnya disebut Hero Mini Supermarket dan menjadi pelopor ritel modern pertama di Indonesia. Di tahun 1989, perusahaan mulai berkembang dengan menjual sahamnya dengan kode perdagangan HERO.

Terhitung hingga saat ini, HERO memiliki 4 unit bisnis, masingmasing di dalamnya lini Bisnis Makanan yakni: Hero Supermarket dan Giant, serta lini bisnis NonMakanan: Guardian dan IKEA Indonesia. Masing-masing unit bisnis memiliki kelebihan tersendiri di hati para pelanggan setianya.

Hero Supermarket terkenal dengan pilihan produk import, premium dan berbagai produk segar yang akan memenuhi tren gaya hidup sehat masa kini. Giant unggul dalam promosi dan komitmennya untuk menawarkan barang kebutuhan sehari-hari dengan bermacam produk berkualitas dan harga yang murah setiap hari. (rls/bd)

 

Komentar Anda

comments