Seru-seruan Hari Kemerdekaan di Ara Hotel Gading Serpong

oleh -
Seru, anak-anak mengikuti lomba HUT RI ke-74 di Ara Hotel Gading Serpong. Foto: Ist

Palapanews.com- Pada hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Ara Hotel Gading Serpong kembali mengadakan perlombaan pada tanggal 17 Agustus 2019 untuk tamu yang menginap dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia melalui berbagai lomba menarik.

Perlombaan yang seharusnya dimulai pukul 15.00 WIB, akhirnya dimulai lebih cepat menjadi pukul 14.00 WIB dikarenakan antusiasme anak-anak yang sudah tidak sabar untuk segera berlomba. Pada series anak-anak, permainan dimulai dari lomba mewarnai, makan kerupuk, mengambil koin pada buah melon, memasukkan pensil ke dalam botol, dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu mengumpulkan bola warna-warni yang jatuh dari wahana ember tumpah di kolam renang anak.

Tidak hanya anak-anak, para orangtua juga ikut berpartisipasi menyemarakkan acara Kemerdekaan dengan berpartisipasi pada lomba tarik tambang. Mereka terlihat senang dan ekspresi yang menyenangkan selama acara. Untuk para pemenang lomba Ara Hotel Gading Serpong menyediakan Goodie Bag dengan berbagai snack dan minuman.

“Bagi para keluarga yang ingin bersantap santai di dekat pool, kami juga membuka “Pojokan Kenyang” setiap hari Sabtu dan Minggu yang menyediakan berbagai makanan ringan, variasi kopi dan teh dengan harga yang sangat terjangkau dari Rp10.000-25.000 per porsi,” kata Public Relations Executive Ara Hotel Gading Serpong, Tania Pratiwi dalam siaran persnya.

Khusus Agustus 2019 ini ada promosi kamar menarik Independence Day seharga Rp555.000 net/room/night dengan minimum menginap untuk dua malam sudah termasuk breakfast untuk dua orang. Kemudian adapun promosi untuk satu malam seharga Rp645.000 net/room/night sudah termasuk breakfast untuk 2 orang.

Promosi ini akan berlangsung dari tanggal 16 Agustus-26 Agustus 2019 untuk periode menginap di hari Jumat hingga Minggu atau Sabtu hingga Senin. Promosi dan perlombaan yang diadakan merupakan wujud sikap Ara Hotel Gading Serpong untuk tamu yang menginap juga dapat memperoleh pengalaman berkesan pada hari kemerdekaan bersama keluarga. (red)

Komentar Anda

comments