Meriahkan HUT RI-74, Karyawan Indosat di Mall@Alam Sutera Gunakan Pakaian Adat NTT

oleh -

Palapanews.com- Masih dalam nuansa hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, masyarakat Indonesia menyambutnya dengan suka cita. Berbagai pernak-pernik merah putih menghiasi tiap rumah maupun pusat perbelanjaan.

Di Mall@Alam Sutera, terdapat hal yang menarik. Para customer service (CS) Gerai Indosat Ooredoo yang berlokasi di Lantai 1 mengenakan pakaian adat dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tentunya, dengan pakaian tersebut menarik perhatian dari pengunjung Mall@Alam Sutera serta pelanggan setia Indosat.

Team Leader Gerai Indosat Ooredoo di Mall@Alam Sutera, Ferdy Yanto Laconie mengatakan bahwa di hari kemerdekaan Indonesia ke-74, Indosat ingin menunjukan keberagaman budaya Indonesia melalui pakaian adat.

Terlebih yang dipilih merupakan adat NTT. Menurutnya, pakaian adat NTT dikenal dengan kain tenunnya yang bercorak terang.

“Karena pakaian adat ini unik dari segi assesories kepala pada wanita dan laki-lakinya. Selain itu juga kain yang digunakan untuk bawahan wanita dan laki-laki menggunakan bahan tenun ciri khas NTT. Karena kain tenun kan kain khas Indonesia juga,” terang Ferdy.

Bahkan, pemilihan ini juga telah dirembukan bersama dengan Supervisor Gerai Indosat Ooredoo Mall@Alam Sutera yakni Lala Mantili, Yusron Karta dan Arief Ferry.

Bukan hanya memakai pakaian adat di hari kemerdekaan Indonesia ke-74, Indosat Ooredoo juga memberikan promo menarik.

“Promonya banyak, contohnya postpaid plans dan freedom postpaid plus. Program bandling pembelian hp + langganan pasca bayar Indosat, jadi dapet diskon sampai dengan Rp 6 juta. Atau Hp-nya juga bisa free dengan langganan pasca bayar 2 tahun,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments