Ini, Keseruan Festival Kuliner Serpong Berhadiah Menarik

oleh -
Parkir Selatan SMS jadi lokasi FKS 2019. foto : budi

Palapanews.com – Menikmati sajian beragam kuliner ditemani alunan musik tradisional tentunya memiliki sensasi tersendiri. Hal bisa Anda alami hanya di Festival Kuliner Serpong (FKS) 2019.

Turut menyemarakan perhelatan istimewa FKS 2019 akan ada penampilan khas Sumatera dari alunan musik khas Melayu oleh Harmoni Deli, merdunya musik khas Minang oleh Alkawi Musik, sajian musik tradisional oleh Senandung Orquesta, dan lantunan musik khas batak oleh Trio Batak RNB, Performa musik dan tarian tradisional dari Pulau Sumatera juga akan meramaikan suasana FKS kali ini di setiap akhir pekan.

Bagi Anda yang aktive bersosial media (medsos), menyelenggarakan beragam kompetisi dengan memanfaatkan platform digital seperti you tube, instagram, dan twitter dengan total hadiah hingga 40 juta rupiah.

Ada Food Vlog Competition yang terbuka untuk umum dengan menunjukkan hasil karya dalam bentuk video persuasif terkait FKS 2019. Hasil karya dapat diunggah melalui platform Youtube untuk berkesempatan memenangkan kamera Panasonic Lumix DMC G85 dan ponsel pintar Samsung 510 128 Gb.

Atau pengunjung bisa mengikuti berbagai kuis berhadiah melalui lnstagram yang menantang seperti traktiran FKS Challenge, 60 Second Review Challenge, dan Photo Challenge. Selain itu, ada juga kuis melalui Twitter resmi SMS dalam kegiatan #Craving Tuesday Quiz dan #Hungry Friday Quiz. Hadiahnya berupa kartu makan FKS dan voucher belanja SMS.

“Selain bertujuan untuk mengajak partisipasi para pengunjung, diadakannya berbagai kompetisi ini juga untuk mendukung kreativitas khususnya para millenials dan tentunya menebarkan keseruan FKS 2019 melalui media sosial,” ungkap Willy Effendy, Center Director Summarecon Mal Serpong.

Sementara itu sebagai bentuk apresiasi terhadap media, FKS 2019 kembali memberikan kesempatan kepada rekan jurnalis untuk mengirimkan hasil liputan media dalam bentuk cetak maupun elektronik dalam Journalist Competition. Kompetisi ini terbuka bagi semua jurnalis dengan total hadiah hingga 15 juta rupiah.

“Hasil liputan atau tulisan yang masuk akan dinilai oleh juri yang memiliki kompetensi dalam bidang jurnalistik,” jelas Willy. (bd)

Komentar Anda

comments