Tantang Milenial Pahami Infrastruktur, Holding BSD Tol Adakan Kompetisi di Sosmed

oleh -

Palapanews.com- Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, PT Bintaro Serpong Damai (BSD Tol) sebagai pemegang konstruksi jalan tol sepanjang 7,25 km yang menghubungkan Serpong dan Pondok Aren, serta Nusantara Infrastructure sebagai operatornya, mengajak milenial ikut menyajikan video dan ide untuk membangun infrastruktur di Indonesia.

General Manager Corporate Affairs Nusantara Infrastructure, Deden Rochmawaty mengatakan mengusung tagline #InfrastrukturCepat dan Unggul di Indonesia, kompetisi ini digelar dengan tujuan mengapresiasi ide dan mendengar aspirasi dari masyarakat mengenai percepatan infrastruktur melalui digital media.

“Infrastruktur dimata anak muda memang kurang sexy. Oleh karena itu, kita lakukan kompetisi bertemakan pembangunan infrastuktur yang dikaitkan dengan HUT Kemerdekaan Indonesia, yakni SDM Indonesia maju,” ujarnya di Kantor BSD Tol, Jumat (16/8/2019).

Melalui kompetisi ini, pihaknya ingin mengajak generasi muda, khususnya kaum milenial untuk dapal mengemukakan pendapat dan opininya mengenai percepatan infrastruktur melalui digital media.

“Jadi, sebelumnya peserta harus mengirimkan video testimoni berdurasi kurang dari satu menit, mengenai hal apa yang bisa dilakukan untuk mendukung jalannya #InfrastukturCepat dan Unggul di Indonesia dan diunggah ke media sosial pribadi para peserta. Hari ini, penyerahan hadiah dilakukan kepada 3 pemenang dari Instagram dan 1 pemenang dari twitter,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kompetisi ini akan lebih banyak lagi generasi muda berjiwa kreatif dan inovatif yang bisa berkontribusi dan mendorong kemajuan, percepatan infrastruktur nasional untuk mendukung pembangunan Indonesia.

“Bagi para pemenang, jangan stop sampai di sini. Mari kita manfaatkan sosial media dan dukung serta berkontribusi dalam percepatan infrastuktur untuk Indonesia lebih baik,” pesan Deden.

Sebelumnya, kompetisi telah berlangsung sejak 29 Juli 2019 dan pemenang telah diumumkan pada tanggal 15 Agustus 2019 kemarin.

Sementara salah satu pemenang, Ziyan yang membuat video berlatar belakang kamar dengan lighting lampu kamar ini membeberkan, pentingnya mensosialisasikan infrastuktur di Indonesia.

“Selain pentingnya konstruksi infrastruktur, apa yang dapat kita lakukan sebagai mahasiswa seperti pembangunan bermasyarakat, pendidikan. Bagaimana kita berprestasi yang baik dan dengan SDM yang baik kita akan menghasilkan infratustur yang baik,” imbuh mahasiswa Universitas Indonesia ini. (nad)

Komentar Anda

comments