Polres Tangsel Buru Pelaku Pelecehan Seksual di Bintaro

oleh -
Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan. Foto: Dok

Palapanews.com- Polres Tangerang Selatam dengan sigap membentuk tim untuk mengejar pelaku pelecehan seksual terhadap wanita pengendara sepeda motor (A) oleh juru parkir alias pak ogah di sekitar Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangsel, Kamis (8/8/2019) lalu.

Diketahui sejak kejadian tersebut, pelaku melarikan diri. Dari hasil tim investigasi tim Polres Tangsel berhasil mendapatkan rumah pelaku dan langsung bergerak mendatangi lokasi.

“Sudah kami datangi rumah pelaku. Namun pelaku tidak ada di rumahnya,” imbuh Kasat Reskrim Polres Tangsel, Komisaris Muharam Wibisono, Senin (12/8/2019).

Sementara itu, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan meminta waktu untuk bisa meringkus pelaku pelecehan seksual.

“Mohon waktu sekarang kita sedang dalam pencarian. Dari pengakuan korban, ada pengalaman tiga kali bukan di tempat yang sama. Dan baru ini dia melapor,” ucapnya.

Atas perbuatan itu, korban mengalami trauma akibat perbuatan tersebut dan mengalami ketakutan.

“Kondisi korban sekarang masih syok dan dia jadi takut. Untuk itu, saya yakini kepada A bahwa enggak akan ada lagi kejadian seperti itu,” ungkap kerabat korban, Riche.

Sebelumnya, peristiwa pelecahan tersebut viral di media sosial yang diunggah akun instagram @kabarbintaro.

“Telah terjadi Korban Pelecehan Seksual terjadi di Bintaro sektor 9 tepatnya di putaran MC Donalds, ketika sedang memutar balik dengan kendaraan motor anak2 muda tsb memegang megang payudara dan setang motor sambil berkata kata kotor, keadaan korban sangat ketakutan, shock dan menangis,” tulis @kabarbintaro, Kamis (8/8/2019).

“Mohon bantuannya untuk warga Bintaro dan sekitarnya apabila ada yg mengetahui keberadaan anak anak tersebut dapat menghubungi 081298109840. Keluarga ayah dan ibu korban sempat mendatangi TKP dan pelaku langsung melarikan diri. Keluarga korban sepakat akan melapor kejadian ini ke polsek pondok aren,” sambungnya. (nad)

Komentar Anda

comments