PKB Banten Potong Sapi Limosin di Tangsel

oleh -
Suasana pemotongan hewan kurban di kantor DPC PKB Tangsel. Foto: Jok

Palapanews.com- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan pemotongan hewan kurban, Senin (12/8/2019).

Satu sapi jenis limosin, dua sapi biasa dan satu ekor kambing dikurbankan, dan disembelih langsung di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Tangsel, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang.

Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi, hadir langsung dan terlibat dalam pemotongan hewan kurban di sekretariat DPC PKB Kota Tangsel tersebut. Ia didampingi para pengurus DPC PKB Kota Tangsel.

Fauzi mengatakan kegiatan tersebut juga sebagai bentuk rasa syukur PKB terhadap hasil Pemilu 2019 ini. Sehingga wajar jika PKB ikut berkurban dan berbagi lepas masyarakat sekitar juga kepada para kader-kader akar rumput di Kota Tangsel.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kami terhadap hasil tahun ini. Atas kepercayaan masyarakat terhadap kami di Pemilu ini. Kita hanya ingin berbagi atas apa yang kami raih,” ujarnya.

Fauzi juga mengatakan bahwa kegiatan kurban pun tidak hanya sekedar kegiatan berbagi, tetapi juga menjadi ajang berkumpul para kader di hari yang suci tersebut.

“Kami baru sempat sekarang, karena pada saat salat Ied kemarin kader kita banyak yang jadi panitia kurban di lingkungan masing-masing. Jadi kita baru sempat sekarang dan kita saling bersilaturahmi,” ujarnya.

Sekretaris DPC PKB Kota Tangsel, Muthmainnah, mengatakan dari hasil kurban tersebut dibagikan 1500 kantong hewan kurban yang dibagi-bagikan.

Lebih lanjut Muthmainnah, mengatakan seluruh daging kurban tersebut dibagikan kepada seluruh kader-kader PKB Kota Tangsel sampai tingkat ranting dan anak ranting.

“Kita berbagi dengan para kader-kader kita yang berjuang bersama PKB, dan juga kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Semoga ini berkah untuk PKB ke depannya,” pungkasnya. (jok)

Komentar Anda

comments