Ini, Wahana Baru TerasKota BSD Cocok untuk Swafoto

oleh -
Musical Dancing Water foto: budi

Palapanews.com – Warga Kota Tangerang Selatan kini, memiliki wahana baru tempat bermain dan cocok sebagai spot baru berswa foto yang instagramable.

Namanya, Musical Dancing Water Fountain atau Air Mancur Menari yang baru saja diluncurkan Jum’at malam, 9 Agustus 2019. Mulai Sabtu siang (10/8) masyarakat sudah bisa menikmati wahana yang masih jarang dijumpai ini.

Peresmian arena bermain anak dan keluarga ini disaksikan ratusan anak serta sejumlah komunitas yang ada di Tangsel. Ditandai dengan penekanan tombol air mancur mulai keluar diiringi musik dan tarian dari sejumlah penari wanita.

“Wahana ini buka setiap hari dengan kapasitas sekitar seratus anak, karena Musical Dancing Water Fountain ini didukung dengan permainan musik dan cahaya maka sangat menarik pada saat malah hari. Dibuka jam 7 hingga 8 malam,” ungkap M. Yusrizki Muliawan CEO Teraskota saat presscon.

Posisi wahana baru yang unik ini berada di area terbuka dan bertujuan untuk memberi suasana baru di area Mall TerasKota, BSD City. Water Fountain ini sebelumnya merupakan area Ampitheater yang berfungsi sebagai tempat berkumpul komunitas-komunitas sekitaran Tangerang Selatan.

“Kita ingin memberi warna baru di Mall Teraskota dengan meluncurkan wahana baru Musical Dancing Water Fountain untuk memberi hiburan baru yang tidak berbayar bagi costumer yang datang ke TerasKota,” kata M. Yusrizki.

Selain Musical Dancing Water Fountain di area ini nantinya juga akan dibuatkan Kids Water Playground ditunjang oleh Kids Cafe sebagai tempat berkumpul yang cozy dan menarik untuk keluarga.

Launching water fountain ini sendiri manandai era satu dekade Teraskota yang menjadi tonggak perubahan baru di usianya yang semakin matang. Ke depannya Teraskota akan semakin berbenah mengikuti trend dan kebutuhan consumernya yang berbasis milenial. (bd)

Komentar Anda

comments