Ini, Menu Ayam Bakar Geprek Ala Sahid Hotel Serpong

oleh -
Ayam Bakar Geprek Sahid. foto: ist

Palapanews.com – Santapan Ayam Bakar Geprek, tentunya sudah tak asing lagi di kalangan kuliner lovers. Menu berbahan dasar daging ayam ini, juga memiliki rasa khas yakni pedas.

Ayam Bakar Geprek juga menjadi salah satu dari tiga signature dishes yang diluncurkan Sahid Hotels and Resort di sepanjang Agustus 2019 ini. Ayam Bakar Geprek Sahid, menu ini sudah bisa dinikmati tamu hotel maupun pecinta kuliner di Sahid Serpong Hotel, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Datang saja ke Kayumanis Café Hotel Sahid Serpong! Pesan menu Ayam Bakar Geprek Sahid dan nikmati untuk santapan makan siang atau saat dinner. Tentu saja racikan Ayam Bakar Geprek Sahid memiliki rasa yang berbeda dari menu Ayam Bakar Geprek lainnya.

Satu porsi menu ini, terdiri dari nasi putih, kerupuk, sayur bayam, sambal dan tentunya satu potong daging ayam bakar geprek. Pesan satu porsi plus free flou ice tea harganya ngak bakalan menguras kantong. Hemmm, wangi ayam bakarnya langsung tercium menggugah selera makan.

“Sampai akhir Agustus ini, kami kasih harga pramo untuk satu porsi cukup dengan Rp. 55.000,++ saja. Ingat, hanya berlaku di bulan Agustus aja,” terang Novana E. Sustyana, Executive Secretary & Public Relations, Sahid Serpong, Kamis 8/8/2019). (bd)

Komentar Anda

comments