1 Keluarga Tewas Tertimpa Truk, Ini Respons 3 Kepala Daerah di Tangerang

oleh -
Karangan bungan yang dikirim Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Foto: Ist

Palapanews.com- Kepergian untuk selama-lamanya Fatmawati dan dua orang adiknya lantaran kecelakaan naas di Jalan Imam Bonjol, Cibodas, Kota Tangerang, ternyata menjadi duka tiga kepala daerah di wilayah tersebut.

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, bahkan mengirimkan karangan bunga ke rumah duka, di Jalan Karet IV no.26, Kecamatan Cibodas Sari, Kota Tangerang.

‘Turut berduka cita atas meninggalnya Fatmawati, Wandi dan Nanda Putera’ tulisan dalam karangan bunga bertuliskan dari wanita nomor satu di Kota Tangsel itu.

Lalu Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar juga mengungkapkan rasa dukanya melalui tulisan di instastory pribadinya. “Turut berduka atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan nyawa satu keluarga,” tulisnya.

Dia pun mengingatkan kembali bila Peraturan Bupati (Perbup) nomor 47 Tentang Pengaturan Jam Operasional Truk Bertonase Besar harus dipatuhi. Zaki pun mengingatkan agar pengelola dan pemilik truk mematuhi aturan tersebut, agar tidak ada nyawa lagi yang melayang.

Begitu juga dengan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, yang warganya menjadi korban kecelakaan naas tersebut. Juga mengungkapkan bela sungkawanya melalui akun media sosial milik pribadi.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun, turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara kita. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan menerima segala amal ibadahnya,” tulis Arief dalam caption foto surat edaran pelarangan truk bertonase besar melintas di wilayahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, akibat diduga sopir mengantuk, truk bermuatan tanah merah oleng dan menimpa mobil mini bus yang melintas di sampingnya. Akibatnya, 4 orang tewas di tempat, sementara satu bayi berusia 11 bulan selamat dalam kejadian naas tersebut. (ydh)

Komentar Anda

comments