Pria Paruh Baya jadi Korban Pembegalan

oleh -

Palapanews.com- Ketut Lodra (61), yang berprofesi menjadi tukang ojek menjadi sasaran aksi pembegalan di Jalan Kramat Rompang, Ciledug, Kota Tangerang.

Kakek tersebut alami luka setelah ditikam oleh pelaku berinisial MVF (17) yang berusaha merampas sepeda motornya.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, kejadian berawal saat korban sedang menunggu penumpang di perempatan Ciledug. Lalu, pelaku datang berpura-pura menjadi penumpang untuk meminta diantar ke daerah Pondok Kacang, Tangerang Selatan.

“Setelah sampai di Jalan Kramat Rompang, pelaku langsung menusuk korban dari arah belakang dengan sebuah pisau. Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 30 Juli 2019, pukul 23.30 WIB,” ujar Rachim, Rabu, 31 Juli 2019.

Rachim menjelaskan, setelah ditikam korban pun terjatuh dari sepeda motornya dan berteriak meminta tolong. Sementara pelaku, memaksa korban untuk menyerahkan sepeda motornya.

“Pelaku melancarkan aksinya sendirian. Karena ada saksi yang mengetahui korban berteriak meminta tolong, maka pelaku panik dan melarikan diri. Namun saksi dengan bantuan warga berhasil mengamankan pelaku,” katanya.

Saat ini, pelaku telah diamankan di Polsek Ciledug. Sedangkan korban masih menjalani perawatan di RSUD Tangerang akibat luka tusuk di belakang tubuhnya. Polisi masih mendalami kasus ini.(rik)

Komentar Anda

comments