Satpol PP Tertibkan Puluhan PKL di Serpong Utara

oleh -
Petugas Satpol PP menertibkan PKL di Serpong Utara. Foto: Mat

Palapanews.com- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan menertibkan puluhan Pedagang Kaki Lima (PKL) di depan Masjid Almaul Husna Alam Sutera, Pakualam, Serpong Utara, Senin (29/7/2019). Penertiban dilakukan mengingat para PKL berjualan di lokasi terlarang.

Kasi Opsdal pada Satpol PP Kota Tangsel, Taufik Wahidin mengatakan penertiban PKL di Serpong Utara ini untuk menata kawasan agar lebih tertib. Selain itu, untuk menyambut MTQ yang akan dilaksanakan di Masjid Asmaul Husna Alam Sutera.

“Seperti yang kita ketahui, Serpong Utara akan menjadi tuan rumah dalam melaksanakan MTQ nanti, maka penertiban ini kita laksanakan di dekat area tersebut, agar rapih tujuannya,” ungkapnya di lokasi penertiban, Senin (29/7/2019).

Terkait penertiban PKL, pihaknya akan melanjutkan ke kawasan pergudangan Multiguna. “Nanti untuk selanjutnya kita laksanakan di Multiguna,” ungkap Taufik.

Sementara, untuk barang-barang yang ditertibkan akan diangkut ke Damkar Kecamatan Serpong Utara.
“Untuk barang yang telah diangkut, pedagang bisa mengambilnya kembali di Damkar Kecamatan Serpong Utara,” pungkasnya. (mat)

Komentar Anda

comments