Sasar Warga Sekitar, Sari Rendang Bintaro Gathering Bareng Komunitas

oleh -
Seru, gathering Sari Rendang BIntaro dengan komunitas. Foto: Nad

Palapanews.com- Sebagai bentuk perkenalan kepada warga sekitar, Rumah Makan Sari Rendang Bintaro mengadakan Gathering dengan mengundang komunitas dan sejumlah tokoh di Rumah Makan Sari Rendang di Jalan Pondok Betung Raya, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2019).

“Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan rumah makan Sari Rendang Bintaro kepada warga Bintaro dan sekitarnya,” jelas Kepala Rumah Makan Sari Rendang Bintaro, Didin Ismail.

Menurutnya, sejak 6 bulan lalu pihaknya berfikir untuk mencari nama yang pas, dan akhirnya terbesit nama Sari agar mudah diingat. Selain itu, nama Sari Rendang ini adalah yang pertama di Indonesia.

Rumah Makan Sari Rendang Bintaro menawarkan citarasa masakan Padang yang istimewa. Rendangnya khas dan sangat lezat. Rasanya pas, tidak terlalu asin maupun pedas. Ada rendang daging, ayam, juga ati ampela.

“Selain disajikan per-potong, menu rendang dapat dipesan per-500 gram maupun per-1 kg dalam box. Selain rendang, tersedia menu masakan Padang lainnya,” ungkapnya.

Dibangun di atas tanah seluas 5000 m2 dengan kapasitas AC dengan 300 kursi. Tersedia ruang pertemuan dengan kapasitas 100-150 kursi, untuk resepsi, acara keluarga dan acara kantor. Tempatnya nyaman dan modern. Ada smoking room dengan ruangan terpisah, musala dan area parkir yang luas. (nad)

Komentar Anda

comments