Bupati Tangerang Minta ASN Ikut Perangi Narkoba

oleh -
Bupati Tangerang pada peringatan HANI di lapangan Puspemkab. Foto: Ist

Palapanews.com- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di lingkup Pemerintah kabupaten (Pemkab) Tangerang turut aktif memberantas narkoba. Langkah ini dinilainya sebagai kepedulian pemerintah daerah terhadap pemberantasan narkoba.

“saya mengajak kepada seluruh aparatur pemerintah Kabupaten Tangerang untuk turut serta mencegah dan berpartisipasi aktif dalam memerangi peredaran narkotika di lingkungan rumahnya masing-masing,” tegas Zaki saat memimpin upacara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Lapangan Maulana Yudhanegara, Puspemkab Tangerang, Kamis (25/7/2019).

Zaki mengajak agar peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini menjadi momen yang tepat untuk menggugah kepedulian kita semua terhadap penyalahgunaan narkotika Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Mari kita bersama-sama menjadi generasi penerus yang berprestasi tanpa narkotika. Kita harus bangga jadi generasi yang sehat tanpa narkotika. “saya berharap setelah ini kita semua bisa menjadi agen perubahan yang bisa berkontribusi aktif dalam memberantas penyebaran narkotika,” ucap Zaki.

Dedi Sutardi selaku Kepala BNK Kab. Tangerang mengajak kepada seluruh pihak untuk turut serta berkomitmen memberantas narkotika di wilayah kabupaten Tangerang karena penyalahgunaan narkotika perlu dilakukan secara serius, mengingat permasalahannya yang sudah sangat kompleks, dan penanganannya yang harus melibatkan berbagai pihak.

“saya berterima kasih kepada Polri dan TNI juga jajaran BNK dari Kabupaten Tangerang yang senantiasa terus memberikan kontribusi dan sangat consern melakukan pencegahan dan penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Tangerang,” tutur Dedi. (hms/one)

Komentar Anda

comments