Sambut HUT RI ke-74, Lurah Bambu Apus Gelar Kompetisi Bola Antar-RW

oleh -
Lurah Bambu Apus Subur menendang bola pada pembukaan turnaem sepakbola Lurah Bambu Apus Cup. Foto: Nad

Palapanews.com- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Tangsel kembali menggelar turnamen sepak bola Lurah Cup ke-4 di Lapangan Fajar, Villa Pamulang Mas.

Sebanyak delapan tim yang tediri dari delapan RW rutin meramaikan event yang disambut antusias warga Bambu Apus untuk melihatnya.

Lurah Bambu Apus, Subur secara langsung membuka Lurah Bambu Apus Cup ke-4 dan terus mengusung slogan ‘Junjung Tinggi Sportifitas’. Dimana event ini memperebutkan piala, medali serta uang pembinaan dengan total hadiah Rp2,5 juta.

“Selain meriahkan hari kemerdekaan dengan kegiatan olah raga, juga untuk mempererat silahturahmi antar RW yang ada di Bambu Apus,” papar Lurah Bambu Apus, Subur usai melakukan Kick Off Lurah Cup ke-4, Minggu (21/7/2019).

Lanjutnya, kompetisi ini sebagai salah satu pembinaan bagi sepak bola di Kelurahan Bambu Apus agar dapat mengangkat nama daerah.

Dengan adanya event ini, diharapkan selain menjalin silahturahmi. Juga berharap, akan munculnya generasi atau bakat-bakat muda yang potensial di bidang olahraga sepakbola.

“Selain hiburan bagi warga Bambu Apus, saya juga berharap bisa menemukan bakat-bakat sepakbola. Apalagi kalau ada pemain dari Bambu Apus yang main di Liga 1 pasti bangga,” tuturnya.

Lurah Bambu Apus Cup ke-4 sendiri akan dimainkan setiap Sabtu dan Minggu dengan sistem gugur.

Salah satu warga Bambu Apus, Detto sangat antusias menyaksikan pertandingan sepakbola Lurah Bambu Apus Cup yang ke-4.

“Sangat menghibur. Terus nontonnya gratis, biasanya kalau nonton bola tarkam kan bayar, ini gratis. Pertandingannya juga menarik, ya sangat terhibur lah dengan adanya event ini,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments