MAKKO Group Pamerkan Produk Inovasi Baru

oleh -

Palapanews.com – MAKKO Group sebagai perusahaan aksesoris otomotif yang sudah dikenal di Indonesia kembali ikut serta di GIIAS 2019 dan akan membawa empat brand unggulan, dua produk kaca film, satu produk karpet mobil dan satu produk paint protection.

Untuk produk kaca film, MAKKO Group menampilkan kaca film Masterpiece dan O2 dengan teknologi Heat Shielding yang berbahan non metal. Saat ini semua orang punya handphone dan sebagian besar aktif menggunakan handphone nya saat berkendara baik untuk GPS, whatsapp, bluetooth atau media sosial, dan semua itu menggunakan teknologi nirkabel yang dipancarkan dari sinyal ponsel.

“Oleh sebab itu pemilihan kaca film yang berbahan non metal sangatlah penting jika tidak ingin saat menelepon sinyal jelek atau sistem navigasi mobil yang terintegrasi ponsel menjadi putus-putus, hal ini sering terjadi pada mobil yang terpasang kaca film metal karena sifat metal adalah memantulkan sinyal “ ujar Imam Ansori, Head of Marketing Communication MAKKO Group dalam siaran persnya.

Kaca film Masterpiece dan O2 mempunyai banyak sekali keunggulan, selain berbahan non metal, juga mampu menolak sinar UV hingga 99%, pandangan yang jernih pada saat malam hari dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Kemudian Karpet bahan PVC coil dengan brand First Class adalah produk karpet masa kini yang akan ditampilkan di booth MAKKO Group. Ini adalah karpet custom fit yang dibuat presisi mengikuti lantai tiap mobil, tersedia dalam berbagai macam warna yang dapat disesuaikan tema interior, anti bakteri, mudah dibersihkan dan membuat kabin mobil selalu tampak bersih karena air kotoran dan debu dapat terperangkap di dalam coil karpet.

“Bahan karpet First Class adalah satu-satunya yang menggunakan PVC coil murni, bukan dari sampah plastik daur ulang, sehingga warna karpet First Class lebih kilap, tidak mudah kusam dan tidak berbau,” ungkap Imam.

Sementara untuk produk paint protection, MAKKO Group memajang brand Topcoat yang mempunyai produk unggulan yaitu coating dengan teknologi Sapphire Serum yang mempunyai spesifikasi setara sapphire glass dengan kualitas 9H+ 5Mohs. Semua coating yang beredar di Indonesia saat ini masih menggunakan bahan nano ceramic, dan hanya produk coating dari MAKKO Group yaitu Topcoat yang sudah menggunakan bahan Sapphire.

“Dari hasil kekilapan, hasil kekerasan coating, efek hydrophobic dan ketahanan kualitas untuk sapphire jauh lebih bagus daripada nano ceramic, teknologi sapphire serum ini dapat juga diaplikasikan untuk motor,” papar Imam.

Semua produk-produk tersebut akan diberikan harga paket promo khusus selama GIIAS, tentunya ini akan sangat menarik bagi pemilik kendaraan yang ingin membuat tampilan mobilnya semakin keren dan nyaman. (rls/bd)

Komentar Anda

comments