Pemuda Kelurahan Serpong Dibekali Pelatihan Jadi EO

oleh -
Peserta pelatihan di Kelurahan Serpong, tangsel. foto : ist

Palapanews.com – Puluhan warga Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Penyelenggaraan Event (EO) untuk Pemuda Kelurahan Serpong, Selasa (16/7/2019).

Peserta terdiri dari para perwakilan pemuda Karang Taruna Kelurahan Serpong, pemuda IRMAS, anggota PKK dan anggota komunitas di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong.

Ada tiga nara sumber yang merupakan para praktisi hadir memberikan pembekalan kepada para peserta berupa materi seputar Event Organizer (EO) masing-masing; Aldrin, Ketua LPM Kota Tangerang Selatan, Dadang Djuarsa dari LPMK Serpong dan Aden dari Banten.

Sejumlah peserta mengaku mendapatkan wawasan tambahan dengan mengikuti kegiatan pelatihan tersebut, terutama yang berkaitan tentang event organizer seperti tata cara pembuatan proposal acara, dan lainnya.

“Nara sumbernya cukup jelas dan sangat mudah dipahami khususnya bagi saya, karena bagaimana pun di komunitas itu harus ada pelatihan seperti ini,” komentar Sahrudin salah satu peserta dari komunitas WSTD. (bd)

Komentar Anda

comments