Berlokasi di Intermark, Swiss-Belhotel Serpong Sasar Government dan Corporate

oleh -
Suasana peresmian Swiss Belhotel Serpong. Foto: Nad

Palapanews.com- Hong Kong Swiss-Belhotel International, grup manajemen perhotelan global kembali memperkenalkan hotel terbarunya, Swiss-Belhotel Serpong yang berlokasi di Mixed-Used Building Intermark, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Tuti Bermawi mengatakan terletak di dalam komplek Intermark, pengembangan serba guna yang terdiri dari kantor, tempat tinggal, fasilitas konferensi, dan ruang komersial.

“Oleh sebab itu hotel kontemporer ini sangat ideal untuk pelaku bisnis dan pemerintahan. Apalagi didukung dengan lokasi yang strategis,” ujarnya.

Hotel dengan fasilitas 107 kamar, dengan tiga tipe ini memiliki range harga mulai dari Rp700 ribu. Sedangkan untuk desainnya yakni bintang 5 dengan harga jual bintang 4, sehingga bisa bersaing dengan hotel lainnya.

Sementara Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie yang turut menghadiri acara Soft Launching mengatakan, berada di lokasi yang strategis, dirinya berharap Swiss-Belhotel Serpong dapat menambah fasilitas yang seyogyanya dapat meningkatkan sektor perdagangan barang dan jasa di Kota Tangsel.

“Terlebih rencana MRT yang akan melewati Kota Tangsel dan Tangerang. Fungsi perdagangan dan jasa akan menjadi ruh di Tangsel. Maka itu dengan penerapan teknologi informasi diharapkan dapat pula meningkatkan jumlah investor di Tangsel,” harapnya.

Ben menambahkan, permintaan MICE (Meeting, Insentive, Convention dan Exhibition) dari luar Tangsel pun sangat tinggi.

“Bahkan untuk menggunakan ruang-ruang konsumen pun harus menunggu cukup lama karena permintaan yang cukup kuat,” imbuhnya. (nad)

Komentar Anda

comments