Banyak Gagasan Muncul di Rakernas PB ABTI 2019

oleh -
Bantuan Bola untuk seluruh Pengda ABTI di Indonesia. foto : ap

Palapanews.com – Sejak berdiri PB ABTI hingga saat ini, Rakernas PB ABTI 2019 diakui adalah Rakernas yang penuh dengan inspirasi gagasan program dan silaturahmi kekeluargaan yang sangat kuat.

Banyak pengurus daerah (pengda) dalam Rakernas tersebut menyuarakan aspirasi, gagasan dan program kerja guna menunjang prestasi Bola Tangan Indonesia. Hal tersebut diutarakan Ketua Umum PB ABTI Mayjend (purn) Dody Usodo Hargosuseno di hadapan peserta Rakernas PB ABTI 2019.

Dukungan para peserta rakernas sangat antusias ketika, Dody mengomentar perihal nomor beach handball (Bola Tangan Pantai), dikembalikan lagi ke pihak tuan rumah PON Papua 2020.

Namun, dia berpesan agar bisa bersyukur dengan nomor yang sudah masuk ini (Handball Indoor), dalam artian mempersilahkan Pengda ABTI Papua berjuang untuk bisa menyampaikan hal tersebut kepada PB PON.

“Sebab nomor ini, Papua sangat punya kans kuat di medali namun tetap Bola Tangan Indoor (nomor olimpiade wajib dipertandingkan), kembali Kami ucapkan banyak terimakasih dan salut kepada seluruh peserta yang hadir,” ucap Dody.

Ketum PB ABTI juga melaporkan persiapan TC Atlet Sea Games Indonesia Beach Handball Filipina 2019 dan Gelaran Pra PON di Purwokerto Kabupaten Banyumas Jawa Tengah pada 20 – 24 Oktober 2019.

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PB Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) dihadiri 17 Pengurus Daerah (Pengda) ABTI, Perwakilan Kemenpora dan KONI Pusat. Raker diawali dengan Laporan Ketua Panpel Gadang Pambudi, selaku Sekum PB. ABTI dan digelar dua hari pada 13-14 Juli 2019 di Dragon Inn hotel Jakarta. (ap/bd)

Komentar Anda

comments