Kolaborasi Zomato & 25 Restoran Beri Makan 3.000 Dhuafa

oleh -
Anak-anak antusias menerima makanan dari Zomato. Foto: Ist

Palapanews.com- Zomato, Aplikasi pencarian informasi restoran yang telah ada di 25 negara termasuk Indonesia. Merayakan ulang tahun ke 11 di Bulan Juli 2019 , Zomato mengadakan Acara bertajuk #Z11 Wordwide food drive #BeAHungerHero yang diadakan di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia.

Di Jakarta, pada Sabtu lalu (6/7/19) Zomato bekerja sama dengan Foodcycle Indonesia, sebuah organisasi yang bergerak untuk memberantas angka kelaparan dari kalangan kurang beruntung, memberikan makanan dari restoran-restoran terkemuka di Jakarta kepada 3.000 orang dari berbagai kalangan yang membutuhkan seperti panti yatim piatu, panti werdha, dan kelas anak jalanan.

“Acara hari ini merupakan bentuk kontribusi Zomato di seluruh dunia kepada orang yang membutuhkan dalam mewujudkan motto “better food for more people”. Acara ini diharapkan dapat memberikan kesadaran terhadap para pelaku bisnis FnB (food and beverage) terhadap isu kelaparan yang banyak terjadi di kota besar, terutama Jakarta. Selain itu, kami berharap dengan melakukan aksi ini, akan dapat membantu membawa kebahagiaan kepada orang yang membutuhkan dengan merasakan makanan-makanan enak yang berasal dari restoran-restoran terkemuka di Jakarta,” ujar Deri Slyrova, selaku Marketing Manager Zomato Indonesia dalam siaran persnya.

Acara #Z11 Wordwide food drive #BeAHungerHero sendiri tersebar di beberapa tempat sekaligus, makanan dijemput langsung di restoran yang ingin mendonasikan makanannya oleh para karyawan Zomato dan langsung diberikan kepada 3.000 orang yang membutuhkan di berbagai tempat di Jakarta mulai dari Jakarta selatan, Jakarta utara, Jakarta barat, Jakarta timur, Serpong, hingga Bogor denganf support dari PrintYuk dan inPACK.

Zomato telah menjadi portal pencarian informasi restoran dan membatu banyak orang menemukan restoran dan makanan terbaik untuk mereka. Namun, ada juga kalangan yang membutuhkan makanan yang enak dan baik namun mungkin sangat jarang mendapatkannya karena kondisi mereka yang kurang beruntung.

“Kami berharap acara ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, semoga kedepannya acara ini bisa kita lakukan secara rutin, melihat dari antusiasme para restoran sponsor, dan Vamsi yakin, masih banyak restoran yang ingin mendonasikan makanan terbaiknya untuk dinimati oleh orang yang membutuhkan,” kata Vamsi Reddy, Country manager Zomato Indonesia. (red)

Komentar Anda

comments