DFSK Glory 560 Curi Perhatian di IIMS 2019

oleh -
Booth DFSK di IIMS 2019. Foto: Ist

Palapanews.com- DFSK baru saja meluncurkan DFSK Glory 560 di panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Active SUV besutan dalam negeri ini mendapatkan sejumlah apresiasi dan penerimaan pasar yang positif sejak diluncurkan pertama kali hingga sekarang ini.

Mobil terbaru dari DFSK ini langsung mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan bukti Best Low SUV serta Most Tested Choice Car di IIMS 2019. Kedua penghargaan tersebut menjadi bukti bagaimana apresiasi positif coba diberikan oleh pelanggan di Indonesia. Sehingga DFSK Meyakini DFSK Glory 560 memiliki semangat dan karakteristik yang cocok dengan selera pelanggan di Indonesia.

Sejak diluncurkannya pertama kali hingga saat ini, DFSK Glory 560 sudah terpesan hingga 1.500 unit kendaraan. Kami telah mengirim unit tersebut kepada konsumen kami semenjak akhir Mei lalu. Angka ini cukup baik bagi sebuah merek kendaraan baru, dan memacu DFSK untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tercatat untuk unit yang sudah terpesan, mayoritas pelanggan di Indonesia meminta varian tertinggi DFSK Glory 560, 1.5T CVT L-type. Sebagian besar unit ini sudah terpesan untuk daerah Jabodetabek, dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

‚ÄúTerima kasih kepada pelanggan yang sudah percaya kepada DFSK Glory 560 sebagai kendaraannya. Apresiasi dan animo ini memacu kami untuk lebih baik lagi memberikan pelayanan serta inovasi-inovasi baru bagi pelanggan DFSK di seluruh Indonesia,” kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang dalam siaran persnya. (red)

Komentar Anda

comments