Liga 2, Persita Libas Persibat Batang 4-0

oleh -

Palapanews.com- Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan kandang pertama mereka di Liga 2 2019. Hal tersebut diraih usai tim julukan Pendekar Cisadane itu mengalahkan Persibat Batang 4-0

Berlaga di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Persita langsung menggebrak dengan mencetak gol ketika laga baru berjalan lima menit melalui sundulan Sirvi Arvani yang berhasil mengoyak gawang Persibat yang dikawal Putut Wijiarto.

Tertinggal 1-0, membuat Persibat berinisiatif melakukan serangan yang masif ke pertahanan Persita. Namun, Pendekar Cisadane menambah skor yang tercipta dari sepakan Sirvi memanfaatkan serangan balik pada menit ke-30 yang mengubah 0apan skor menjadi 2-0.

Hanya berselang lima menit kemudian, Chandra Waskito menambah skor menjadi 3-0 pada menit ke-33. Usai gol tersebut, Persita mendominasi laga dan menjelang jeda babak pertama, Sirvi kembali berhasil mencetak golnya yang ke tiga pada menit ke-45 dengan mengubah papan skor menjadi 4-0.

Di babak kedua tak ada gol tercipta. Anak asuhan Widodo C Putro bermain aman dengan tidak ada serangan yang berarti. Sementara, Persibat sendiri memiliki kesempatan untuk mengubah papan skor, tapi tidak bisa diciptakan oleh pasukan asuhan Freddy Muli itu.

“Ini pertama kandang kami, walaupun banyak pemain yang tengah cedera, kemenangan ini kami sangat bersyukur,” ujar Pelatih Persita Widodo C Putro saat menggelar Press Confrence, Selasa, 2 Juli 2019.

Pertandingan Persita melawan Persibat sendiri hanya dihadiri beberapa penonton tuan rumah. Hal tersebut karena pendukung setia mereka Laskar Benteng Viola melakukan tolak menonton lantaran tiket yang mahal.(rik)

Susunan Pemain:

Persita Tangerang:

Annas Fitrianto, Asep Budi Santoso, M. Robby, Zikri Akbar, Ade Jantra, Adittia Gigis, Egi Melgiansyah, Muhammad Toha, Aldi Al Cahya, Chandra Waskito, Sirvi Arfani.

Persibat Batang:

Putut Wijiarto, Arif Budiyono, Gitra Yuda Furton, Lucky Octavianto, Muh Solikin, Noldi Saputra, Adit Wafa, Arfan Ary, Yoga Arifianto, Yogi Syaiful, Imam Witoyo.

Komentar Anda

comments