Luncurkan Paket Khusus Haji, XL Axiata Gandeng Operator Arab Saudi

oleh -
David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata. foto ; ist

Palapanews.com – Pelanggan dan para jamaah haji Indonesia bisa mendapatkan paket khusus haji yang baru diluncurkan XL Axiata. Bertarif sangat kompetitif disertai kuota data yang besar mulai 1 Juli 2019.

XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui salah satu brandnya XL Prabayar (XL) sudah mempersiapkan paket khusus untuk jamaah haji. Dijamin dapat memberikan kemudahan serta kenyamanan berkomunikasi selama beribadah di Tanah Suci.

Dalam siaran persnya, David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata mengatakan, “Dalam penyelenggaraan program layanan khusus jamaah haji ini, XL sangat memperhatikan kualitas layanan.”

“Karena layanan ini berada di luar negeri, maka XL menjalin kerjasama dengan sejumlah operator telekomunikasi dan data di Arab Saudi yang memiliki kualitas jaringan yang baik,” jelas David.

Kerjasama, lanjutnya, dilakukan dengan operator Mobily, Saudi Telecom (STC), dan Zain. Jadi, saat sudah berada di Arab Saudi atau Tanah Suci, pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming. Pelanggan XL tidak perlu mengganti kartunya dengan kartu lokal Arab Saudi.

Guna mempermudah para jamaah Haji Indonesia mendapatkan layanan paket khusus Haji ini, XL akan hadir di beberapa lokasi pemberangkatan jamaah mulai tanggal 6 Juli 2019 sampai dengan 11 Agustus 2019 di 4 Asrama Haji.

Lokasi-lokasi tersebut adalah Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Asrama Haji Bekasi, Asrama Haji Donohudan Boyolali, Solo, dan Asrama Haji Surabaya.

Para calon jamaah Haji juga dapat membeli kartu perdana XL, paket Haji dan paket internet lainnya, serta akan diberikan edukasi lebih lanjut mengenai program ini dan bagaimana cara menggunakannya selama di Tanah Suci. (rls/bd)

Komentar Anda

comments