Wajah Serpong Tempo Doeloe Gelar Rembug Riung

oleh -
Lurah Serpong Iing Solihin, siap mendukung dan bersinerga dengan WSTD. foto : budi

Palapanews.com – Komunitas Wajah Serpong Tempo Doeloe (WSTD) menggelar Rembuk Riung bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sepong, Tangerang Selatan, Minggu malam (30/6/2019).

Sejumlah agenda kegiatan digelar dalam Rembuk Riung kali kedua ini, disaksikan Kepala Kelurahan Serpong Iing Solihin. Diantaranya agenda evaluasi kegiatan WSTD selama beberapa tahun berjalan dibawah kepemimpinan Syahrudin, selaku ketua WSTD.

“Saya harapkan kepengurusan ini, bisa juga membuat program-program bersinergi dengan program kelurahan,” kata Syahrudin, founder sekaligus Ketua WSTD pertama.

Lurah Serpong Iing Solihin, mengatakan sangat mengapresiasi adanya komunitas Wajah Serpong Tempo Doeloe alias WSTD yang menampilkan tentang Serpong.

“Serpong memang sudah seharusnya tampil,” katanya lagi.

Lurah Serpong juga berpesan agar WSTD tidak mencari keuntungan dari organisasi, karena organisasi ini juga bersifat sosial. Terkait agenda lainnya di acara Rembug Riung dia berharap dapat dilaksanakan dengan baik.

Acara Rembug Riung diikuti seluruh pengurus dan anggota Wajah Serpong Tempo Doeloe. Hadir juga sejumlah undangan dari organisasi masyarakat Serpong lainnya. (bd)

 

Komentar Anda

comments