Bupati Tangerang Lantik 13 Pengcab Olahraga

oleh -
Bupati Zaki iskandar melantik pengurus cabang olahraga. Foto: Ist

Palapanews.com- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melantik 13 pengurus cabang (pengcab) olahraga di periode 2018-2022. Pelantikan diselenggarakan di Pendopo Bupati Tangerang. Selasa (25/6/2019).

“Saya harap para pengurus pengcab yang baru dilantik ini bisa melakukan program pembinaan kepada para atlet asal Kabupaten Tangerang dengan baik dan konsolidasi organisasi itu yang diprioritaskan,” ucap Zaki.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, menurutnya, saat ini tengah gencar membangun sarana dan prasarana olahraga. Infrastruktur olahraga yang disiapkan ini, diharapkan dapat menunjang peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang.

“Untuk itu dukungan pemerintah daerah ini tentunya harus disikapi oleh KONI Kabupaten Tangerang untuk semakin serius melakukan pembinaan atlet dengan mengoptimalkan potensi atlet lokal seperti yang telah dilakukan selama ini,” tandasnya.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin berharap para pengurus baru dapat menjadi pemicu perkembangan dan kemajuan olahraga di Kabupaten Tangerang.

“Diharapkan lahir para atlet-atlet berprestasi yang bisa membela terutama Kabupaten Tangerang diajang olahraga yang lebih tinggi, diantaranya Pekan Olahraga Nasional (PON) maupun even olahraga lainnya,” tandasnya.

Adapun 13 Cabang Olahraga yang pengurusnya dilantik adalah FASI, IWBA, PASI, PBVSI, PELTI, PERCASI, PERPANI, PERWOSI, PGI, PGSI, PODSI, PRSI, dan WUSHU. (kom/one)

Komentar Anda

comments