ABTI Jabar Gelar Kejurda, Jelang Babak Prakualifikasi PON Papua

oleh -
Pembukaan Kejurda Bola Tangan jabar. foto : AP

Palapanews.com – Pengurus Provinsi (Pengprov) Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Jawa Barat (Jabar) menggelar Kejuaran Daerah (Kejurda) Bola Tangan Jawa Barat. Agenda berlangsung 23 – 26 Juni 2019 di GOR Gymnasium UPI Bandung.

Peserta dibagi dalam dua gup yakni Grup Putera dan Puteri terdiri dari 11 kabupaten/kota se-Jawa barat. Kesebelas tim masing-masing; Kab. Bandung Barat, Kota Bandung, Kab. Bandung, Kota Cirebon, Cianjur, Subang, Kota Sukabumi, Majalengka, Kab. Cirebon, Kota Bekasi,  dan Kab. Bogor.

Kejurda ini, merupakan ajang seleksi Tim Bola Tangan Jawa Barat menuju Babak Prakualifikasi PON 2020 Papua yang akan diselenggarakan di Jakarta 2019.

Kejurda Bola Tangan Jawa barat dibuka oleh Wakil Ketua KONI Bidang Pembinaan Prestasi mewakili Ketua KONI Jawa Barat, didampingi oleh Ketua KONI Kota Bandung, dan Jajaran Pemerintah Jawa Barat.

“Saya harap kepada semua atlet yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas dan dapat meraih prestasi yang baik,” pesan DR.Yunyun Yudiana,M.Pd, Ketua Pengprov ABTI Jawa Barat.

Semua itu lanjutnya, untuk dapat menghantarkan Jawa Barat meraih target 2 Emas Bola Tangan Putera dan Puteri dalam mempertahankan tradisi Emas Jawa Barat menjadi Juara Umum pada PON 2020 di Papua. (ap/bd)

Komentar Anda

comments