144 Challenge, Acara Gowes Silaturasa di Bali

oleh -
Suasana pembuatan rute acara gowes 144 challange di Bali. Foto: Ist

Palapanews.com- Twelve Squared, sebuah brand sportswear yang berbasis di Alam Sutera menggelar acara tim sepeda bertajuk ‘144 Challenge’. Acara tersebut akan digelar pada Sabtu, 14 September 2019 di Ubud, Bali dengan kuota peserta sebanyak 50 tim atau 200 cyclist dari dalam dan luar negeri.

Spv Info Media Digital Twelve Squared, Fandhi Ferdian mengatakan tujuan diadakan 144 Challenge dilandasi keinginan menyatukan ‘silaturasa’ berbagai komunitas cyclist di dunia dengan tidak hanya menonjolkan sisi olahraga, namun juga mendalami dan mengeksplorasi keindahan Bali.

“Kita tetap menunjukkan event ini sebagai sport tourism, dimana rute yang disajikan akan memanjakan para penikmat sepeda dengan keindahan budaya dan alam Bali nan eksotis,” ucap Fandhi saat dihubungi, Senin (24/6/2019).

Para penikmat sepeda, menurut Fandi, dapat mendaftar selambatnya sampai dengan 1 September 2019 atau sampai kuota terpenuhi. “Tim kita akan follow up dan menginformasikan melalui media online secara berkala,” tambahnya.

Pada 144 Challenge tahun 2019 ini para penikmat sepeda akan memulai perjalanan dari kaki bukit Kintamani, Ubud dan melahap rute 144 kilometer dalam beberapa etape. Setiap etape memiliki karakteristik yang berbeda untuk ditaklukan para peserta, mulai dari rute datar, rolling (naik-turun), hingga tanjakan dengan elevasi 2.400 meter yang telah didesain tim gowes berpengalaman guna membawa para peserta menyusuri area terbaik dengan tantangan tersendiri bagi seluruh penikmat sepeda.

“Dengan ‘Get Out Of Your Square!’ sebagai moto event, kami mengajak para penikmat sepeda berkompetisi dengan cycling spirit dan keluar dari zona nyaman mereka,” tutup Fandhi. (*/red)

Komentar Anda

comments