Usai Diresmikan, KCU BCA TangCity Langsung Layani Nasabah

oleh -
Kantor Cabang Utama (KCU) Tangerang City. foto : budi

Palapanews.com – Kantor Cabang Utama (KCU) Bank Central Asia (BCA) Tangerang City (TangCity) resmi beroperasi mulai Senin 24 Juni 2019. Usai diresmikan para pegawai dengan sigap melayani para nasabah.

KCU BCA TangCity yang awalnya KCP (Kantor Cabang Pembantu) yang naik level ini, langsung membuka loket pelayanannya bagi nasabah yang membutuhkan.

Ada Wahyu Haryadi (30) warga Kelurahan Kelapa Indah, Kota Tangerang yang langsung mendaftar menjadi nasabah baru untuk bisa memanfaatkan sejumlah layanan yang tersedia seperti mengambil uang atau transfer.

Tidak sampai satu jam pelayanan sudah selesai, karena dokumen-dokumen yang diminta pihak BCA sudah tersedia. Wahyu pun tampak puas karena layanan berlangsung cepat. Padahal sebelumnya dia sempat ragu pelayanan akan berbelit-belit dan lama.

Peresmian BCA KCU Tangerang City foto : budi

“Gampang ko buka rekening, petugasnya juga cepat pelayanannya,” ucap Wahyu, tampak sumringah karena sudah terdaftar sebagai nasabah dan selajutnya bisa memanfaatkan layanan BCA yang tersedia.

Muhammad S, nasabah lainnya juga langsung mendapat pelayanan untuk mengupgrade kartu ATM lamanya ke kartu ATM BCA yang baru agar bisa terus menggunakan kartu ATMnya. Tidak makan waktu berjam-jam kartu ATM BCA baru pun sudah bisa dibawa pulang.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meresmikan Kantor Cabang Utama (KCU) Tangerang City (TangCity), Senin (24/6/2019). KCU baru ini, terletak di Komplek Tangerang City Rukan Skandinavia Blok H6-8 dan 18-20, Jalan Jenderal Sudirman No. 1 Kota Tangerang.

Transformasi digital dilakukan BCA melalui internet dan mobile banking, dan berbagai aplikasi, fitur, alat pembayaran nontunai, antara lain Flazz BCA, Sakuku, DUITT, dan fitur-fitur seperti QRku, OneKlik BCA, BCA Keyboard, dan Buka Rekening Online.

Untuk berhubungan dengan BCA melalui Halo BCA, berbagai macam kemudahan melalui aplikasi percakapan saat ini juga sudah diadopsi BCA, seperti melalui VIRA BCA, BCA Webchat, BCA Whatsapp. (bd)

Komentar Anda

comments