DPW Laskar Tjakraningrat Banten Gelar Rakerwil I

oleh -
Rakerwil Laskar Tjakraningrat Banten di Serpong. Foto: Rob

Palapanews.com- DPW Laskar Tjakraningrat (LT) Banten menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) I dengan tema “Merawat Nusantara: Sebuah Ikhtiar Membangun Peradaban.” Mengusung tagline membangun bangsa dari kampung, Rakerwil I diselenggarakan dalam upaya untuk membangun sinergitas antar pengurus LT Banten.

Rakerwil I DPW Laskar Tjakraningrat Banten digelar di BSD, Kota Tangerang Selatan, Minggu (23/06/2019), dihadiri oleh M. Andree Tj sebagai Pendiri & Ketua Dewan Pengawas DPP laskar Tjakraningrat dan Julia, Dewan Kehormatan LT Banten.

“Alhamdulillah Rakerwil I sudah selesai dan tentu kita berharap program kerja dari setiap bidang dapat terealisasi, kemudian kita juga membuka jalur kerjasama kepada lembaga sejenis maupun non sejenis untuk membangun Indonesia di setiap lini dengan profesi apapun,” ujar Inayah Oktaviani, Ketua Pelaksana Rakerwil I DPW Laskar Tjakraningrat (LT) Banten.

M. Andree Tj, seorang Advokat, Pendiri LBH Tjakraningrat, dan mantan aktivis 98 yang tergabung dalam Kelompok Studi Trisakti (KST) memberikan pembekalan kepada para anggota LT untuk terus menjaga dan memelihara warisan budaya leluhur.

“Generasi Milenial jangan abai dan lalai terhadap budaya leluhur baik ilmu, maupun peninggalannya karena hal tersebut tak ternilai harganya. Saya juga dititipkan pesan dari Ketua Umum Laskar Tjakraningrat, M. Endrawan Tj. yaitu ucapan selamat dan sukses untuk Rakerwil DPW LT Banten, semoga motto Membangun Bangsa dari Kampung insyaa Allah segera terwujud,” tandasnya. (rob/red)

Komentar Anda

comments