Terima Pesan Ancaman, Fifi Tewas di Pinggir Danau

oleh -
Jasad Fifi tiba di rumah duka. Foto: Rik

Palapanews.com- Jenazah wanita tewas dengan kondisi tangan, leher, dan kaki terikat yang ditemukan di tepi danau bekas galian pasir di Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Legok, Kabupaten Tangerang, diketahui bernama Fifi Sri Lestari (18).

“Sudah diambil keluarga. Diantar sama petugas kepolisian ke Tigaraksa,” kata petugas pemulasaraan jenazah RSUD Tangerang, yang tidak mau disebutkan namanya, Sabtu, 22 Juni 2019.

Susanti (37), ibu korban mengatakan, sebelum tewas, Fifi sempat mendapat pesan singkat dari seseorang berisi ancaman.

“Dia ngomong sama saya katanya ada orang yang kirim pesan ke HPnya, isinya ngancam,” ujar Susanti, di rumah duka di Kampung Pinang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 22 Juni 2019.

Susanti mengatakan, dirinya tidak mengenal siapa yang mengirim pesan singkat tersebut. Dia hanya berpesan kepada anak pertama dari tiga bersaudara itu agar berhati-hati dan tidak berpergian jauh dari rumah.

“Dua hari sebelum kejadian saya minta Fifi untuk berhati-hati. Karena saya enggak tau itu siapa yang ngirim pesan itu dan rumahnya dimana,” katanya.

Namun naas, pada Jumat, 21 Juni 2019 sekitar pukul 10.00 WIB, Fifi ternyata pergi keluar dari rumahnya tanpa sepengetahuan Susanti dan keluarga lainnya. Orangtua korban baru mendapat kabar Fifi ditemukan tewas dengan kondisi leher, tangan, dan kaki terikat pada sore harinya.

“Ada polisi kasih tahu kalau anak saya ditemukan tewas sore harinya,” ucapnya dengan nada yang berat menahan tangisan saat menerima korban di rumah duka.

Usai disemayamkan di rumah duka, pihak keluarga akan langsung melakukan pemakaman terhadap korban di tempat tak jauh dari rumahnya.

Kedatangan jenazah ke rumah duka di Kampung Pinang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pun disambut histeris pihak keluarga serta kerabat.

Puluhan warga dan keluarga yang menanti sejak siang, langsung mengerubuni mobil ambulans pengantar jenazah Fifi. Tangis pun pecah saat peti berisi jenazah dikeluarkan dari ambulans.

“Siang ini juga jenazah langsung dimakamkan di TPU Pinang Dalam,” jelas Susanti.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan pencarian siapa pembunuh sadis tersebut. Pengejaran pun dilakukan ke sejumlah lokasi.

Sebelumnya diberitakan, warga Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, digegerkan penemuan sesosok jasad perempuan.

Kondisi mayat perempuan tanpa identitas tersebut ditemukan dalam keadaan leher, kaki, tangan terikat tali yang ditemukan di semak-semak tepi danau.(rik)

Komentar Anda

comments