Ini 3 Jersey Persita Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Selain merilis tim secara resmi, Persita Tangerang juga memperkenalkan jersey resmi yang akan dikenakan di musim 2019. Ada tiga jersey utama yang dirilis yakni jersey untuk pertandingan kandang, tandang dan jersey ketiga.

Warna ungu masih menjadi warna kebanggaan Pendekar Cisadane sekaligus identitas Persita terutama di jersey kandang. Putih dipilih untuk jersey tandang dan nuansa abu-abu gelap menjadi pilihan untuk jersey ketiga.

Kehadiran jersey ketiga musim ini juga menjadi angin segar, karena di musim lalu Persita hanya memiliki jersey kandang dan tandang saja.

Detail di jersey baru Persita musim ini pun masing-masing memiliki makna. Corak segitiga yang mengarah ke atas melambangkan semangat serta mimpi tim untuk bisa naik ke kasta tertinggi liga sepak bola Indonesia musim ini.

Selain itu, corak susunan bata di bagian bawah jersey ibarat benteng yang siap menghadang segala serangan dari lawan.

Persita Tangerang juga memperkenalkan mitra mereka yang akan mendukung tim ini selama ikut kompetisi.

Manajer tim Persita, I Nyoman Suryanthara menjelaskan kehadiran jersey baru musim ini diharapkan memberi semangat baru bagi seluruh anggota tim. Apalagi dengan kedatangan beberapa sponsor baru.

“Jersey musim ini tetap dengan warna ungu sebagai ciri khas Persita memang sudah dipersiapkan sejak lama dengan desain dan material yang baik. Setiap detail memiliki makna tersendiri yang kami harapkan bisa melengkapi penampilan terbaik pemain di lapangan nantinya. Apalagi ditambah jersey ketiga yang tidak kita miliki di musim lalu. Dalam waktu dekat kami juga sedang mempersiapkan penjualan merchandise resmi Persita untuk seluruh fans agar bisa turut juga mengenakan identitas tim kebanggaan kita bersama,” jelas I Nyoman, Rabu, 19 Juni 2019.

Di Liga 2 2019, Persita Tangerang akan berkompetisi di Wilayah Barat. Pertandingan perdana akan digelar di kandang PSGC Ciamis pada Minggu, 23 Juni 2019. Babak penyisihan wilayah akan berlangsung hingga Oktober 2019.(rik)

Komentar Anda

comments