Sekda Tangerang: Akun Facebook ASN Inspektorat Dibajak

oleh -

Palapanews.com Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri angkat bicara terkait Aparatur Sipil Negara (ASN) Inspektorat yang sedang viral di media sosial (facebook) atas kata-kata sindiran yang membuat netizen geram.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri menerangkan, jika akun facebook milik ASN Kota Tangerang yang bertugas di Inspektorat dengan nama Amelia Fitriani telah di hack oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Akun Facebook dari Amelia Fitriani telah di hack dan foto yang sedang makan adalah foto tahun 2017,” pungkas Dadi Budaeri seraya menambahkan, ini merupakan keterangan dari yang bersangkutan.

Diketahui, akun Facebook bernama Amelia Fitriani yang diduga merupakan ASN Inspektorat Kota Tangerang bikin heboh. Pasalnya, dalam akun tersebut, sang pemilik mengupload foto dengan dilengkapi kata kata yang menyindir petugas kebersihan, sehingga membuat netizen kesal.

Adapun kata-kata yang membuat netizen kesal, ‘Kegiatan hari ini reoni makan2 emangnya qmu babu kerjaan cuma ngosek WC’ dengan emoticon tanda tertawa yang diposting belum lama ini.

Kata-kata yang dinilai tidak pantas tersebut menuai banyak komentar miring dari netizen dengan jumlah komentar yang mencapai hampir seribu.

Salah satunya, dari akun Facebook milik Aji Muhammad Yusuf Pamungkas “Lebih baik hormat kepada org beradab dari pada hormat kepada berilmu karna letak otak nya lebih miring dibandingkan org beradab,” cetusnya.

Lalu dari akun Facebook milik Rherey KuztanTya, “Bilangx akun di hack..dihack kog org yg ngehack sampai pnya ftox,,hrs diusut sampai tuntas masalah ini krna klo tdk tidak akn ada lg yg respect sama pemerintahan,” katanya.

Menurut informasi yang dihimpun, postingan ini juga sudah membuat geger di kalangan ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dan ASN Jawa Barat. Sebab, ada akun juga mentag Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.(ydh)

Komentar Anda

comments