Duit Rp100 Juta Masih Bisa Beli Mobil Baru, Ini Daftarnya

oleh -
Datsun Go. Foto: viva.co.id

Palapanews.com- Menjelang semester II 2019, sejumlah produsen kendaraan bermotor berencana mengerek harga jual produk. Hal itu dikarenakan ada dua alasan, yaitu harga bahan baku yang naik dan perubahan bea balik nama.

Dengan begitu, harga mobil baru akan semakin mahal tergantung jenis dan mereknya. Namun, bagi Anda yang memiliki uang Rp100 jutaan masih memiliki harapan untuk memiliki mobil baru.

Ada beberapa merek yang menawarkan harga terjangkau. Untuk jenis mobil perkotaan ada Datsun GO tipe D transmisi manual banderolnya Rp107,09 juta, dan GO tipe A manual Rp114,76 juta.

Kemudian, merek Suzuki ada Karimun Wagon R tipe GA Rp112,5 juta. Jika harga mobil jenis city car tersebut masih menguras kocek Anda, ada Daihatsu Ayla tipe 1.0 D manual banderolnya hanya Rp98,15 juta.

Dengan catatan, Ayla tipe terendah tersebut belum dilengkapi pendingin ruangan. Nur salah satu tenaga penjual diler Daihatsu di Jakarta menyebut, di atas tipe itu sudah ada AC, yakni 1.0 D+ manual Rp110,35 juta.

Sementara bagi yang ingin memiliki mobil dengan konfigurasi tujuh penumpang, merek mobil berlogo D tersebut menawarkan Sigra tipe 1.0 D manual harganya Rp114 juta. (*)

Sumber: viva.co.id

Komentar Anda

comments