Ini Kriteria Calon Walikota Versi Masyarakat Olahraga Tangsel

oleh -

Palapanews.com- Pelaku masyarakat olahraga Tangerang Selatan (Tangsel) yang didominasi pengurus cabang olahraga (cabor) bersuara menanggapi ramainya nama yang digadang maju pada Pilkada Tangsel 2020 mendatang.

Ada sejumlah kriteria yang jadi syarat pelaku olahraga di Tangsel yang harus dipenuhi si calon. Kriteria ini, sudah disepakati lewat diskusi yang digelar hari ini, Sabtu (15/6/2019).

“Banyak harapan dan mimpi masyarakat olahraga Tangsel yang sampai saat ini belum terealisasi,” Pengurus Cabang Ikatan Motor Indonesia (IMI) Tangsel, Bahrudin.

Kata dia, prestasi atlet Tangsel dari beragam cabor begitu menonjol. Sayangnya, prestasi ini tak dibarengi dengan sarana dan prasarana mumpuni.

“Sarana dan prasarana olahraga di Tangsel jauh dari kata standar. Kita ketinggalan jauh dibandingkan dengan kota/kabupaten lain di Banten,” tandasnya.

Maka itu, pada Pilkada 2020 nanti masyarakat olahraga Tangsel komitmen bakal mendukung calon yang mau memperjuangkan kebutuhan masyarakat olahraga di Tangsel.

“Semoga harapan dan mimpi masyarakat olahraga Tangsel bisa terealisasi ke depan. Ini harus jadi perhatian bagi calon Walikota yang mau maju,” tandasnya. (one)

Komentar Anda

comments