Bus Transjabodetabek Premium dan Bus JAConnexion SQP Serpong Resmi Mengaspal

oleh -
Magdalena Juliati, Executive Direktur Summarecon Serpong (tengah). foto : budi

Palapanews.com- Kabar gembira bagi warga Kabupaten Tangerang dan sekitarnya. Saat ini, tersedia dua transportasi umum baru tujuan Lebak Bulus dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari kawasan Summarecon Serpong.

Rabu, 12 Juni 2019 bertempat di Scientia Square Park (SQP), Perum PPD beserta BPTJ dan Manajemen Summarecon Serpong me-launching sekaligus meresmikan bus Transjabodetabek Premium (JR Connexion) dan bus JA Connexion.

Pengibaran bendera atau Flag Off uji coba perdana layanan bus JR & JA Connexion menuju Bandara Soekarno Hatta dan Lebak Bulus menandai diresmikannya dua jenis angkutan terbaru itu.

Perum PPD, selaku penyedia jasa pengangkutan penumpang telah menghadirkan 10 unit bus demi memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap angkutan umum yang aman dan nyaman.

Dari total 10 unit bus, 6 unit diantaranya merupakan bus Transjabodetabek Premium dan 4 unit lainnya adalah bus JA Connexion dengan trayek Scientia Square Park Bandara Soekarno Hatta dan Scientia Square Park Lebak Bulus.

“10 unit armada masih bisa bertambah lagi,” ungkap Pande Putu Yasa, selaku Direktur Utama Perum PPD menjawab pertanyaan para awak media.

Dengan diluncurkannya Iayanan bus Transjabodetabek Premium dan JA Connexion oleh Perum PPD di wilayah Summarecon Serpong ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk mulai menggunakan angkutan umum.

“Dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban, bus kami juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, stop kontak charger. dan fltur reclining seat. Semua kami lakukan karena kenyamanan penumpang merupakan prioritas kami,” tegas Putu.

Sementara itu Summarecon Serpong selalu mewujudkan komitmennya untuk terus memberikan fasilitas yang terintegrasi untuk mendukung aktivitas setiap warganya. Bahkan masyarakat luas.

Saat ini sudah tersedia ragam sarana penunjang mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, pusat bisnis, sarana olahraga bertaraf internasional, sarana edukasi dan tingkat TK sampai universitas, hingga fasilitas transportasi dengan akses yang terkoneksi dengan pintu tol Jakarta Merak dan Jakarta – BSD.

Kolaborasi Summarecon Serpong dengan Perum PPD kali ini diperuntukan untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi kemacetan sekaligus memudahkan mobilitas warga Summarecon Serpong yang ingin ke kota Jakarta atau menuju bandara dengan lebih mudah dan nyaman.

“Kerjasama ini terjalin dengan dukungan penuh oleh Summarecon dalam naungan manajemen Summarecon Serpong,” jelas Magdalena Juliati, Executive Direktur Summarecon Serpong.

Diakui Magdalena, pengadaan transportasi umum bagi warga Summarecon Serpong merupakan bukti konsistensi dalam mewujudkan visi menciptakan kawasan hijau serta mendukung pelestarian lingkungan dalam pengurangan polusi udara.

Juga bisa memudahkan warga Tangerang yang ingin menikmati fasilitas terbaru Pemprov DKI Jakarta, yakni MRT Jakarta. Fasilitas terbaru ini tentunya akan menambah kenyamanan bagi warga Summarecon Serpong dan sekitarnya.

“Ini, semakin menjadikan Summarecon Serpong layak disebut sebagai a truly Iiveable city,” kata Magdalena. (bd)

Komentar Anda

comments