Room Inc Hotel Semarang Gelar Kegiatan Sosial

oleh -
Bakti sosial room inc hotel Semarang. Foto: Ist

Palapanews.com- Karyawan dari lifestyle hotel pertama di Semarang, Rooms Inc Hotel Semarang dan Komunitas Freeletics Semarang menggelar kegiatan bakti sosial dengan mengumpulkan dana sumbangan untuk menyantuni Pondok Pesantren & Panti Sosial Sunan Muria.

Pemberian bantuan secara simbolis ini diserahkan General Manager dari Rooms Inc. Hotel Semarang, Muhammad Yuslan untuk perwakilan dari Pondok Pesantren & Panti Sosial Sunan Muria.

“Santunan yang diberikan untuk anak dan pengurus panti asuhan berupa bantuan sembako dan biaya operasional untuk pondok pesantren tersebut,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan yang berlangsung pada bulan suci Ramadan Kamis (30/5/2019) silam itu menyalurkan sumbangan kepada 25 orang anak asuh yang bersekolah di jenjang SD sampai SMA. Mereka berasal dari pondok pesantren di pinggir wilayah Semarang.

Untuk diketahui, rooms Inc. Hotel Semarang merupakan lifestyle hotel pertama di Semarang yang dibuka pada 9 September 2017 dengan atmosfer smart urban dan sentuhan art deco pada setiap interiornya. (rls/nad)

Komentar Anda

comments