Gratis, Hari Ini Masyarakat Mulai Bisa Uji Coba LRT

oleh -
LRT Jakarta. Foto: Asumsi

Palapanews.com- Masyarakat kini bisa mencoba menggunakan kereta ringan atau LRT Jakarta mulai hari ini Selasa 11 Juni 2019. LRT Jakarta fase 1 ini melayani perjalanan sepanjang 5,8 kilometer ini dari Stasiun Kelapa Gading hingga Velodrome mulai 5.30 WIB hingga 22.30 WIB.

LRT akan melalui 5 stasiun yaitu, Boulevard Utara, Boulevard Selatan, Pulomas, Equestrian, dan Velodrome. Waktu kedatangan kereta setiap 10 menit.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba moda transportasi massa ini, bisa mendaftarkan diri melalui website lrtjakarta.co.id. Pendaftaran sudah dibuka sejak 11 Juni 2019 sampai 21 juni 2019 mendatang.

Seperti dikutip dari Viva, penumpang akan diminta untuk mengisi identitas diri, seperti nama, alamat, nomor telepon, dan email. Pendaftar kemudian akan mendapat konfirmasi penggunaan LRT melalui email.

Uji coba ini merupakan uji coba kedua. Uji coba pertama dilakukan Maret lalu. LRT diperkirakan akan melayani sebanyak 14 ribu orang setiap harinya dengan biaya Rp5 ribu per orang. (vv/red)

Komentar Anda

comments