Apel Hari Pertama Kerja, Airin Ingatkan Soal Tugas Pokok ASN

oleh -
Walikota dan Wakil Walikota Tangsel halal bihalal dengan ASN Pemkot Tangsel. Foto: Nad

Palapanews.com- Hari pertama masuk usai libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti apel kesadaran di Lapangan Cilenggang, Serpong, Senin (10/6/2019). Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal.

Apel yang langsung dipimpin langsung oleh Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dimulai sejak pukul 07.30 WIB. Namun, masih banyak ASN yang terlambat untuk mengikuti apel.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat memimpin apel mengatakan bahwa apel ini untuk mengingatkan kembali tugas pokok masing-masing sebagai ASN.

“Ini menjadi kebiasaan bagi kita, dimana kita melakukan apel kesadaran dilanjutkan dengan halal bihalal. Semoga juga dengan adanya kegiatan ini, kembali ke tugas pokok fungsi kita masing-masing kemarin sudah libur berkumpul bersama sanak family,” ujar Airin.

Lanjutnya, apel ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa semangat baru untuk lebih memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan kita ada semangat baru lagi, untuk lebih memberikan pelayanan masyarakat dan segera menyelesaikan kegiatan yang sudah terjadwal,” terangnya. (nad)

Komentar Anda

comments