Polsek Neglasari Patroli 24 Jam Pantau Rumsong

oleh -
Petugas Polsek Neglasari saat melakukan patroli wilayah. Foto: Mat

Palapanews.com- Aparat Polsek Neglasari, Kota Tangerang rutin melakukan patroli, khususnya memantau rumah kosong (rumsong) selama 24 jam penuh selama libur hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Ini dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Neglasari.

“Antisipasi tindak kejahatan yang menyasar rumsong yang ditinggal pemiliknya mudik ke kampung halaman. Kita sebar personel di kawasan strategis,” kata Kapolsek Neglasari, Komisaris R Manurung.

Personel anggota Posyan Aeropolis dipimpin oleh Pawas Panit I Reskrim Ipda Darwin Sirait, SH melaksanakan patroli di perumahan Korpri Neglasari, antisipasi terjadinya 3C, curat, curas dan curanmor.

“Hingga saat ini aman dan kondusif,” tandasnya.

“Anggota posyan memberikan arahan dan memotipasi petugas jaga dan apabila ada yang dicurigai supaya segera menghubungi anggota Binmas atau Polsek Neglasari,” tambahnya.

Sementara itu, H. Maman, tokoh masyarakat sekitar menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam hari raya Idul Fitri 2019 yang menurutnya memberi rasa aman dan nyaman.

“Alhamdulillah, dengan adanya patroli 24 jam dari Polsek Neglasari, kami sebagai masyarakat merasa aman dan nyaman dalam merayakan hari raya Idul Fitri,” pungkasnya. (mat)

Komentar Anda

comments