Libur Lebaran, Coba Sensasi Berkuda di Agro Wisata Gunung Mas

oleh -
Demiz dan Labib enjoy menikmati berkuda. foto : budi

Palapanews.com – Sensasi petualangan berkuda bisa Anda rasakan di destinasi wisata kawasan  Agro wisata Gunung Mas Puncak, Bogor.

Anda yang ingin mengisi liburan hari raya Idul Fitri dengan sensasi sedikit petualangan bisa mengunjungi Gunung Mas, Puncak. Di sana ada penyewaan kuda yang bisa ditunggangi mengelilingi area wisata.

Atau bila Anda ingin merasakan sensasi petualangan menunggangi kuda lebih menantang lagi. Anda bisa menyewanya untuk berkuda di luar area wisata meniti jalan jalan di area perkebunan teh.

Hanya saja biaya sewa yang harus Anda keluarkan lebih mahal yakni kisaran Rp. 100 ribu hingga Rp. 150 ribuan. Dibandingkan jika berkuda hanya berkeliling di dalam area wisata agro, Gunung Mas cukup merogoh kantung sedikitnya Rp. 50 ribuan.

Kuda-kuda sewaan tersebut bisa ditunggangi oleh pengunjung segala usia. Bila usia anak-anak bisa didampingi oleh orang dewasa. Namun tetap diawasi dan dikendalikan oleh pemilik kuda sewaan.

Demiz salah seorang anak, pengunjung Agro Wisata Gunung Mas terlihat sangat menikmati menunggang kuda bernama Monica, bahkan dia berani menunggang kuda sendirian. Padahal rute jalan yang dilalui lumayan bikin adrenalin jadi meninggi.

“Wah Aa nyampe deg-deg-an, tapi seru sih,” komentar Labib sambil senyum-senyum, namun terlihat sedikit tegang. Labib menunggang kuda lainnya, yang ukuran tubuhnya juga tinggi besar.

Jadi tunggu apalagi, Anda yang ingin mengajak buah hatinya berwisata sambil memberikan pengalaman berkuda dengan biaya relatif terjangkau, Agro Wisata Gunung Mas Puncak Bogor bisa jadi pilihan. (bd)

Komentar Anda

comments