Airin: Idul Fitri Jadi Momen Jaga Tali Persaudaraan dan Persatuan

oleh -

Palapanews.com- Gema takbir pada Rabu (5/6/2019) menandakan datangnya hari kemenangan Idul Fitri 1440 H. Ratusan masyarakat pun menunaikan salat di Halaman Balai Kota Tangsel, Jalan Raya Maruga, Ciputat, Tangerang Selatan bersama dengan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Sekda Tangsel Muhamad dan juga seluruh pejabat pemerintah Tangsel.

Dalam pidatonya, Walikota Airin berharap kepada seluruh warganya agar Hari Raya Idul Fitri 1440 dijadikan momen untuk menjaga kebersamaan dan persaudaraan.

“Nilai kebersamaan harus dijaga, dengan absennya nilai kebersamaan itu mulai terjadi gesekan. Harapan saya masyarakat akan terus menjunjung kebersamaan dan kesatuan, dijauhkan perpecahan serta perselisihan. Karena perpecahan dan perselisihan hanya akan mendapatkan kerugian bagi kita,” papar Airin.

Airin menambahkan, jika terjadi perpecahan tidak akan terjadi progres bagi kehidupan bermasyarakat.

“Mari kita berikan kedamaian di rumah kita Kota Tangsel. Semoga lingkungan masyarakat berada di semangat persatuan dan persaudaraan. Tidak akan ada kemajuan dan progres bagi kehidupan bermasyarakat yang diisi hanya oleh pertikaian dan perselisihan,” jelasnya.

Seusai salat Idul Fitri, Airin pun melakukan halal bihalal dengan warga setempat dan warga juga bisa menyantap hidangan yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kota Tangsel. (nad)

Komentar Anda

comments