Horisons Hotel Group Peringati HUT ke-16

oleh -

Palapanews.com- Dalam rangka HUT PT Metropolitan Golden Management atau Horisons Hotel Group ke-16, seluruh karyawan di Indonesia secara serentak mengadakan buka puasa bersama karyawan dan anak yatim/piatu pada Rabu (22/5/2019).

Seperti yang dilakukan Horison Grand Serpong Hotel pimpinan Yos Andri ini. Pihaknya juga mengajak 50 anak yatim dan piatu di wilayah sekitar untuk berbuka puasa, sekaligus memberikan santunan.

Director of Sales and Marketing, Richard Silaban mengatakan anak-anak yang kurang beruntung di wilayah Panunggangan Utara atau sekitar hotel sengaja diundang agar menambah keberkahan pihaknya.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, anak-anak kurang beruntung kami ajak berbuka puasa di hotel dan diberikan baju, perlengkapan sholat, makanan ringan serta uang santunan,” ujarnya.

Selain anak-anak, lanjut Richard, karyawan yang berada di regional wilayah 1 yang mencakup Horison Grand Serpong Hotel dan PT Gapura Prima Group pun turut ikut dalam acara buka puasa bersama.

Sementara Marcom Horison Grand Serpong Hotel, Eka Karyadi mengatakan acara yang rutin digelar ini bertujuan untuk menyambung tali silahturahmi agar diberkahi dan ramai akan tamu.

“Kami berharap Horison Grand Serpong bisa menjadi hotel nomor satu di Tangerang. Terlebih dengan total 400 kamar, bisa memberikan pelayanan prima dan menjadi pilihan masyarakat dalam maupun luar kota,” harapnya.

Acara juga dimeriahkan oleh ceramah rohani, penampilan Hadroh dari divisi House Keeping yang tampil sambil menunggu berbuka puasa, sholat maghrib berjamaah serta makan malam. (nad)

Komentar Anda

comments