Begini Cara Ara Hotel Gading Serpong Rayakan HUT ke-5

oleh -
Karyawan ARA Hotel Gading Serpong foto bersama pada perayaan HUT ke-5. Foto: Ist

Palapanews.com- ARA Hotel Gading Serpong, Tangerang merayakan hari jadinya yang ke-5 pada 14 Mei 2019 lalu. Hotel bintang 3 pertama yang dinaungi oleh Parador Hotels & Resort ini menggelar beragam kegiatan, baik yang melibatkan karyawan maupun tamu hotel.

Dimulai pukul 09.00 WIB dengan ibadah syukur yang dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng, foto bersama dan diakhiri dengan doa bersama dengan Paramount Enterprises selaku induk perusahaan dari Parador Hotels and Resort.

General Manager ARA Hotel Gading Serpong, Deni Agustina mengatakan pada kesempatan itu dilakukan juga CSR program buka puasa bersama 50 anak yatim piatu dari yayasan Sirojul Huda dengan mengusung tema “Sharing is Caring” di Capella 5&6.

Acara dimeriahkan oleh penampilan dari Marawis dan badut yang menghibur anak-anak dengan berbagai games hadiah sehingga anak-anak menjadi antusias dan bergembira. Acara ditutup dengan memberikan souvenir tas dan peralatan sekolah serta goodie bag yang berisi beberapa snack dan minuman yang dibagikan langsung Deni Agustina selaku General Manager.

“ARA Hotel Gading Serpong mengadakan kegiatan berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu dengan frekuensi yang lebih sering lagi, karena kami yakin kesuksesan ARA Hotel Gading Serpong tidak terlepas dari dukungan lingkungan disekitarnya. Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan,” katanya dalam siaran pers kepada Palapanews. (red)

Komentar Anda

comments