Pembunuh Wanita di Apartemen Tangerang Jalani 45 Adegan Rekonstruksi

oleh -
Pelaku pembunuhan di apartemen Habitat Tangerang menjalani reskontruksi. Foto: Ist

Palapanews.com- Kepolisian sektor Kelapa Dua menggelar rekonstruksi pembunuhan Sulastri alias Tari (21) di tempat kejadian Apartemen Habitat, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/5/2019).

Diketahui, jasad Tari ditemukan tidak bernyawa tanpa busana di atas tempat tidurnya dengan posisi tangan, kaki, dan leher yang terikat pada Sabtu (11/5/2019) lalu.

Sebelumnya, melalui aplikasi We Chat, pelaku bernama Agus Susanto (37) sudah janji bertemu dengan korban untuk melakukan kencan di kamar korban dengan harga Rp400 ribu.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Efendi mengatakan rekonstruksi ini terdapat 45 adegan. Mulai dari pelaku memasuki apartemen, berhubungan badan, merampok perhiasan dan uang tunai, hingga menghabisi nyawa korban.

“Sama-sama tadi kita saksikan kejadian atau tindak pidana 338 junto 340 junto 365 ayat 3 KUHP, alhamdulillah semua lancar 45 adegan. Setelah dilakukan rekonstruksi diketahui pelaku melakukan upaya mencekik korbannya sampai dua kali hingga meninggal dunia,” jelasnya.

Dari chating yang sudah diselidiki oleh kepolisian, pelaku ternyata mengetahui bahwa korban memiliki berang berharga. Hal itu yang membuat polisi semakin yakin pelaku sudah memiliki niat merampok korban.

Baca Juga: Wanita Tewas di Kamar Apartemen Habitat Tangerang

“Dalam chating dia melihat ada perhiasan korban, dan juga dia hanya membawa 50 ribu rupiah, tidak sesuai kesepakatan, itu niat jahat sudah sangat jelas,” ungkap Efendi. (nad)

Komentar Anda

comments