Spiderman Hibur 1.100 Anak Yatim di Novotel Tangerang

oleh -
Kegiatan Ramadan Novotel Tangerang di Tangcity. Foto: Nad

Palapanews.com- Sebanyak 1.100 anak yatim dari 18 yayasan panti asuhan serta warga sekitar, menghadiri silahturahmi sekaligus buka puasa bersama dalam acara 1000 Keberkahan Ramadan yang digagas seluruh unit bisnis Tangcity Superblock di Hotel Novotel Tangerang, Kamis (16/5/2019).

Menurut Ketua Panitia 1000 Keberkahan Ramadan, Windiarto seluruh unit bisnis Tangcity Superblock yakni, Tangcity Mall, Novotel Tangerang, Skandinavia Apartment hingga Tangcity Business Park berkumpul untuk bersilaturahmi dengan anak-anak di bulan Ramadan yang penuh berkah.

“Bertema Satu Hati Dalam Kemuliaan Ramadan, artinya kami semua disini meski dari latar belakang dan unit bisnis yang berbeda-beda, namun memiliki komitmen dan misi yang sama. Yakni untuk berbagi kebaikan kepada anak-anak,” ujarnya.

Lanjutnya, selain bertemu dengan Spiderman dari komunitas Spiderverse, anak-anak dan para hadirin berkesempatan bertemu langsung dengan Dik Doank yang merupakan sosok penghibur, penyanyi, sekaligus penyampai pesan-pesan sosial yang kini banyak menghabiskan waktu untuk berkecimpung di dunia sosial dan dekat dengan anak-anak.

“Acara ini akan kami mulai dari pukul 16.00 WIB hingga saat berbuka bersama. Anak-anak dan para hadirin tentu tidak akan bosan karena banyaknya aktivitas dan acara menarik yang kami persiapkan yang tentunya menghibur dan juga mendidik,” imbuhnya.

Acara ini merupakan silaturahmi akbar ke-4 yang digelar bersama-sama. Ke depannya, ia pun berharap semakin banyak ide-ide kreatif dan semangat kebersamaan seperti ini yang nantinya dapat memberikan sedikit bantuan dan dorongan bagi saudara-saudara yang membutuhkan. (nad)

Komentar Anda

comments